Ketua Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Bekasi Menghimbau Untuk Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024

Wahyu Yoland PS selaku Ketua Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Bekasi (KPMB) dalam acara pernyataan sikap, di Bekasi. Rabu 16/09/2024.

REDAKSI INDONESIA – Agenda politik pilkada serentak 2024 sudah didepan mata, semua masyarakat dari sabang sampai merauke memiliki tanggung jawab untuk menciptakan situasi politik tetap kondusif demi menjaga marwah demokrasi dan prinsip negara yang menjunjung tinggi demokrasi.

Hal ini disampaikan Wahyu Yoland PS selaku Ketua Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Bekasi (KPMB) dalam acara pernyataan sikap, di Bekasi. Rabu 16/09/2024.

“Kami selaku mahasiswa dan pemuda sebagai agent perubahan memiliki peran penting dalam menciptakan pilkada serentak 2024 berjalan dengan damai”. Kata Yoland.

Yoland berharap bahwa mahasiswa dan pemuda menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat secara luas. Peran mahasiswa dalam pilkada serentak 2024 nanti di bulan November sangat menentukan arah dan masa depan bangsa. Sehingga Pilkada serentak tahun 2024 nantinya dapat terlaksana dengan baik dan damai.

Yoland selaku Ketua Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Bekasi (KPMB) mengajak dan menghimbau untuk seluruh putra dan putri maupun organisasi di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Bekasi untuk bersama-sama membangun peradaban bangsa menuju Indonesia Emas.

“Mari kita jaga kondusifitas Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang akan di selanggarakan supaya aman dan damai sesuai dengan tahapan Pemilu yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah”. Tutup Yoland.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *