ANDRI SANTOSA MENGHADIRI MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W DI KALIDERES

Komunitas Pengajian Subuh Kelurahan Kalideres mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad s.a.w. Peringatan Mauid ini dilaksanakan dengan Pembacaan Al-Quran, Solawat dan Ceramah serta dimeriahkan oleh penampilan dari Hadroh Syababus Shofa, di Kalideres Jakarta Barat (15/09/24)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Andri Santosa atau yang akrab di panggil Bang Andri menghadiri peringatan Maulid Nabi ini. Peringatan Maulid Nabi juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Kalideres Bapak Ian Imanudin, Babinsa Kalideres Bapak Zulfikar, Pengasuh Majelis Taklim MT Al-Hidayah Kyai Andri Suhendra dan tokoh masyarakat yang berasal dari unsur RT, RW dan LMK, serta masyarakat umum di Kelurahan Kalideres.

Peringatan Maulid Nabi bagi umat muslim merupakan sebuah penghormatan dan pengingat akan kebesaran serta keteladanan Nabi Muhammad s.a.w yang dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan keagamaan. Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad s.a.w. termasuk perkara yang membesarkan dan memuliakan baginda. Nabi Muhammad s.a.w merupakan sosok yang teladan sehingga banyak umat Islam yang ikut berbahagia ketika memperingati kelahirannya dan menyanjung beliau untuk mendapatkan syafaat.

Hadirnya Bang Andri di peringatan maulid nabi bentuk penghormatan Bang Andri selaku muslim yang mengagungkan kebesaran dan keteladanan nabi Muhammad s.a.w. dan beberapa ulama berpendapat bahwa bagi setiap umat muslim yang merayakan dan memperingatinya akan diberikan syafaat di dunia dan akhirat.

Peringatan maulid ini juga menjadi wadah silaturahmi Bang Andri dengan Stakeholder Kelurahan Kalideres, para Kyai, Guru-Guru, serta masyarakat di kelurahan kalideres. Yang mana sama-sama kita harapkan silaturahmi ini dapat terjalinnya hubungan yang baik dan manfaat bagi masyarakat kalideres kedepannya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *