Panglima FPMM Tekankan Pentingnya Peran Ormas dalam Sukseskan Pemilukada Serentak 2024

Panglima Laskar Dewan Pimpinan Pusat Front Pemuda Muslim Maluku (DPP FPMM), Ahmad Yahya Usemahu.

REDAKSI INDONESIA – Panglima Laskar Dewan Pimpinan Pusat Front Pemuda Muslim Maluku (DPP FPMM), Ahmad Yahya Usemahu, mengajak seluruh elemen masyarakat, organisasi masyarakat (ormas), dan organisasi kepemudaan (OKP) untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024.

Ahmad menegaskan pentingnya peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam memastikan Pemilukada 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif, sebagai langkah penting menuju tercapainya Visi Indonesia Emas 2045.

“Seluruh elemen masyarakat, baik ormas maupun OKP lainnya, mari bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan kondusifitas Pemilukada serentak 2024 demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” ucap Ahmad Yahya, yang akrab disapa Om Jack. (14/09).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad menekankan dukungan FPMM terhadap Visi Indonesia Emas 2045, yang bertujuan menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, adil, makmur, dan maju pada peringatan 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

“FPMM mendukung penuh Visi Indonesia Emas 2045. Kami percaya bahwa Pemilukada serentak 2024 merupakan salah satu momentum penting dalam mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cerah,” tegasnya.

Sebagai informasi, Pemilukada serentak dengan tahapan pemungutan suara dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024. Ahmad Yahya Usemahu berharap partisipasi aktif dari masyarakat dapat menjamin keamanan dan kelancaran jalannya Pemilukada serentak tersebut.

Bacaan Lainnya
ri

“Saya atas nama Pribadi dan selaku Panglima FPMM mengajak dan menghimbau lapisan masyarakat baik ormas dan OKP lainnya mari ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kondusif pemilukada serentak tahun 2024 agar berjalan aman dan damai demi Indonesia Emas kedepannya” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *