Ketua Relawan Amrusus, Ramdhan Nilai Rudy Susmanto Sebagai Tokoh Muda Bogor Yang Inspiratif, Dan Tepat Menjadi Bupati Bogor.

Bogor, 9 Agustus 2024 – Ketua Relawan AMRUSUS (Angkatan Muda Rudy Susmanto), Ramdhan Agung Giri Nugroho, menilai bahwa Rudy Susmanto adalah tokoh muda Bogor, yang menginspirasi anak muda di Kabupaten Bogor, serta layak menjadi Bupati Bogor.

 

 

“Beliau Rudy Susmanto, adalah tokoh yang inspiratif, banyak menginspirasi kaula muda termasuk kami, sehingga kami membentuk tim relawan Amrusus (Angkatan Muda Rudy Susmanto), demi memenangkan beliau di Pilkada Bogor 2024 nanti.” Ujarnya.

 

 

Bacaan Lainnya
ri

Ramdhan juga menilai, bahwa sosok Rudy Susmanto tepat menjadi Bupati Bogor, lantaran beberapa variabel yang menurutnya sebagai anak muda, bisa mendorong kemajuan pemuda di Kabupaten Bogor, diantaranya gemar dalam mensupport Olahraga, peduli terhadap Divabel, dan sebagai pemuda yang sukses dalam menjabat sebagai ketua DPRD Bogor.

 

 

“Beliau sukses membuat kami mendukung, karena ada beberapa variabel yang membuat kami jatuh hati, dan dengan ikhlas, serta niat penuh mendukung beliau, pertama beliau peduli terhadap kemajuan olahraga di semua bidang di Kabupaten Bogor, kedua beliau peduli terhadap kelompok divabel, dan tokoh muda yang berhasil menahkodai DPRD sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor selama satu periode.” Lanjut Ramdhan.

 

 

Ramdhan juga yakin, jika Rudy Susmanto, memiliki latar belakang yang cocok memimpin Kabupaten Bogor yang majemuk, karena di nilai memiliki jiwa Nasionalisme, dan religius yang baik sebagai pemimpin, serta jauh dari tabiat sosok yang rasis, serta gemar memakai diksi-diksi yang memecah belah masyarakat dalam kampanye nya.

 

 

“Sejak beliau menjabat ketua DPRD, hingga kini masa kampanye, beliau tidak pernah membawa diksi-diksi rasisme, maupun Politik identitas, walaupun beliau kami tahu sosok yang religius, ini lah yang kami nilai bahwa beliau cocok memimpin Bogor yang majemuk, karena backround personal nya yang Nasionalisme, juga religius tapi sangat menjunjung tinggi persamaan, dan kesetaraan.” Tutup Ramdhan.

 

 

Tentu ini akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Kabupaten Bogor mendapatkan pemimpin baru yang akan membawa perubahan, dan memajukan Kabupaten Bogor jauh lebih baik, dan itu hanya akan terjadi jika sosok Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor mendatang.

Pos terkait