FORMASU Jakarta: Masinton Pasaribu Sangat Layak Sebagai Calon Wali Kota Medan Periode 2024-2029

REDAKSI INDONESIA – Seperti kabar yang beredar di publik khususnya warga medan munculnya nama sosok Masinton Pasaribu sebagai Bakal Calon Walikota Medan Periode 2024-2029, hal tersebut mendapat respon postif dari berbagai kalangan seperti Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta (FORMASU Jakarta) melalui Dewan Pertimbangan Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta Dedi Siregar

“Menurut kajian kami Masinton Pasaribu,
sangat pantas dan Layak menjadi Wali Kota Medan untuk periode 2024-2029, karena
Masinton Pasaribu mampu menjadi sosok Tokoh yang Moderat dan Toleran di berbagai kalangan semua suku yang ada di Kota Medan”, ujar Dedi siregar dalam keterangan tertulisnya. (28/06).

Lanjut Dedi, banyak yang mengenal sosok seorang pemimpin Masinton Pasaribu dan tidak asing lagi bagi warga Kota Medan kemudian kan beliau adalah anggota DPR sejak 2014 -2024 samlai hari, artinya hubungan masinton sanagat dekat dengan masyarakat.

Dedi Siregar menambahkan kabar ini sangat sangat bagus buat warga kota medan karna melihat pengalaman beliau di pemerintahan sangat luas, disis lain Dedi Siregar menyampaikan Masinton Pasaribu adalah aktivis gerakan mahasiswa tahun 1998. dan aktif dalam Front Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi serta aktivis buruh lewat Font Perjuangan Pemuda Indonesia jadi pasti semua aktivis pergerakan merespon baik kabar Masinton pasaribu turun ke medan sebagai calon Walikota Medan.

Diketahui Masinton Pasaribu lahir di Sibolga, Sumatera Utara Lahir pada 11 februari 1971 Masinton berasal dari latar belakang keluarga yang sederhana. Sejak masa kecil, ia sudah terbiasa hidup dengan sederhana dan mandiri. Saat masa sekolah dasar, kehidupan sehari-hari Masinton berkutat dalam belajar, bermain, dan membantu orang tuanya. Setelah pulang sekolah, Masinton membantu orangtuanya berkebun menanam sayuran. Selain itu, bila waktu senggang, ia berjualan keliling untuk membantu perekonomian keluarganya. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait