Viral Anies Baswedan Diminta Netizen Coba Aplikasi Khodam Online

REDAKSI INDONESIA – Dalam era digital yang terus berkembang, aplikasi online telah menjadi salah satu cara paling efektif untuk menyebarkan informasi dan meningkatkan kemudahan akses bagi pengguna.

Baru-baru ini muncul sebuah situs aplikasi yang menarik perhatian dan viral di media sosial. Namanya adalah cek khodam online, dengan situs ini seseorang tidak perlu pergi ke paranormal atau ahli spiritual untuk mengetahui khodam yang ada dalam dirinya.

Khodam dalam tradisi Jawa adalah Mahluk astral yang dapat memberikan bantuan dalam persoalan manusia, atau sering disebut sebagai “Perewangan” Istilah Jawa.

Tidak hanya manusia, bahkan benda pusaka seperti keris atau batu mustika konon memiliki khodam yang mendiaminya. Dalam kepercayaan Jawa, khodam berperan sebagai penolong bagi pemiliknya untuk memenuhi kebutuhan yang sedang dihadapi.

Bahkan aplikasi ini juga menjadi viral di akun Instagram, Jumat,(21/6). Dimana dalam postingan tertentu, Anies Baswedan, yang merupakan Eks Gubernur DKI Jakarta diminta oleh para warganet untuk memeriksa khodamnya melalui sebuah aplikasi khodam online.

Dalam videonya Pak Anies langsung mencari jawabannya melalui Google Banyak komentar langsung membanjiri akun Twitternya setelah postingan diunggah.Diantaranya.

Bacaan Lainnya
ri

“Google adalah kunci” tulis akun @ sib***
“Abah harusnya nanya ke tiktok langsung”tulis akun @ and***
“Abah daripada nyalon lagi di Pilkada mending jualan cek khodam aja deh bah enak bah ga ribet ngurusin warga sebelah” tulis akun @ nap***

Namun itu semua hanyalah hiburan dari pak Anies kepada pengguna khususnya Media Sosial.

Lantas bagaimana cara kerja dari situs ini.Pengguna hanya langsung menuliskan nama di dalam aplikasi tersebut kemudian tunggu beberapa detik dan langsung muncul beberapa macam khodam yang cukup unik dan menghibur bagi pengguna online.

Pos terkait