Viralnya Rumsyah Baduy di TikTok gegara Masalah Hadiah Ponsel

Rumsyah Baduy. (Foto/Ist)

REDAKSI INDONESIA – Kasus Rumsyah Baduy bermula ketika Vilmei mengunjungi Baduy, Banten untuk membuat konten. Rumsyah Baduy sebagai salah satu orang asli Baduy diajak serta oleh Vilmei untuk menemaninya selama membuat konten.

Rumsyah Punya Dua Keinginannya Yakni:

Usai membuat konten, Vilmei menanyakan apa saja keinginan Rumsyah. Rumsyah lantas menjawab dua keinginannya, yaitu mendapat ponsel dan pergi ke Jakarta.

Mendengar permintaan itu, Vilmei memberikan satu unit ponsel kepada Rumsyah. Setelah menerima ponsel hadiah itu, Rumsyah menjawab komentar salah seorang warganet yang menyebut dirinya mendapatkan ponsel bermerek iPhone dari Vilmei.

Unggahan Tersebut Lantas Menuai Respons Negatif dari Warganet.

Komentar warganet ini bukannya tanpa alasan, pasalnya Vilmei sering membuat konten membagi-bagikan ponsel iPhone. Rumsyah menepis komentar tersebut dan menyebut bahwa dirinya menerima ponsel merek Advand alih-alih iPhone dari Vilmei.

Bacaan Lainnya
ri

“Boro boro di kasi Ip (iPhone) malah mah dikasi hp ADVAN,” tulis Rumsyah melalui TikTok-nya yang kini sudah dihapus.

Unggahan tersebut lantas menuai respons negatif dari warganet. Banyak orang yang berkomentar bahwa Rumsyah tidak tahu berterima kasih.

Perseteruan Rumsyah dan Vilmei semakin memanas ketika seleb TikTok lainnya, yaitu Monti Sibolang ikut berkomentar. Melalui sebuah video TikTok, Monti menyindir bahwa merek HP yang diberikan Vilmei bukan iPhone.

Monti juga menuduh bahwa Vilmei berbohong atas konten-kontennya yang suka berbagi iPhone.

“Ternyata Vilmei itu, yang suka bagi-bagi iPhone di kontennya, bagi-bagi uang, ternyata aslinya kasih ke neng Rumsyah bukan iPhone,” kata Monti melalui TikToknya.

Usai perseteruan itu, Vilmei memutuskan untuk memberikan Rumsyah satu unit iPhone. Ia memutuskan untuk kembali ke Baduy dan mengirimkan sendiri ponsel yang Rumsyah inginkan.

Keduanya diketahui sudah berbaikan dan Rumsyah berterima kasih setelah menerima iPhone dari Vilmei. Sayangnya, kejadian itu semakin membuat geram warganet dan komentar jahat terus menyerbu media sosial Rumsyah dan Monti. (Red)

Pos terkait