Seorang Perempuan Tewas Terpental Saat Treadmil

REDAKSI INDONESIA – Perempuan berinisial F (22) tewas jatuh dari lantai 3 di salah satu tempat gym yang berada di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit H. Husin II, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (18/6/24).

Dari rekaman CCTV, kejadian terjadi pada pukul 13.20 WIB. Saat itu korban menaiki treadmil yang berjalan kemudian langsung terpental ke belakang dan jatuh dari jendela. Dimana saat itu jendela dalam keadaan terbuka.

“Setelah kita melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV, terlihat korban menggunakan treadmil. Kemungkinan treadmilnya masih jalan, kemudian korban langsung terpelanting ke belakang dan jatuh dari jendela. Jendela itu biasanya tidak terbuka, tapi saat kejadian jendela itu terbuka, sehingga korban langsung jatuh,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami pendarahan pada otak dan tewas di tempat.

“Masih belum diketahui apakah treadmilnya eror, atau korban yang kelelahan,” kata Trias.

Ia menerangkan, dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan Tim Inafis Polresta Pontianak, di tempat gym tersebut jarak ujung bibir treadmill dengan jendela terlalu dekat yaitu 60 cm dan tidak adanya pengaman pada jendela seperti tralis dan pijakan balkon, sehingga korban jatuh bebas dari lantai 3 ke dasar.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait peristiwa tersebut. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait