Keluarga Pegi Datangi KPK Minta Awasi Sidang Praperadilan

Keluarga Pegi Setiawan dan kuasa hukumnya ,Toni RM mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

REDAKSI INDONESIA – Keluarga Pegi Setiawan dan kuasa hukumnya ,Toni RM mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan mereka bertujuan melaporkan surat pengawasan dalam hal pencegahan dugaa korupsi dalam kasus Pegi.

Toni mengatakan, adanya dugaan suap dalam sidang yang menyangkut kliennya. “Kedatangan kami menyampaikan surat permohonan pengawasan dalam hal kewenangan KPK adalah pencegahan,” kata Toni di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Toni berharap, KPK dapat mengawasi aparat penegak hukum yang menangani kasus ini. “Meminta KPK agar mengawasi memonitor aparat penegak hukum yang terlibat dalam proses persidangan praperadilan Pegi Setiawan,” katanya.

Diketahui, Toni datang bersama dengan ibu Pegi bernama Kartini dan adik Pegi, Susi. Mereka telah menyiapkan saksi ahli untuk dihadirkan dalam aidang Praperadilan di Bandung.

Pegi akan menjalani sidang praperadilan terkair status penetapan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon. Sidang akan berlangsung, Senin (24/6/2024).

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait