Harmoni Berbagi: FORHATI dan KAHMI JAYA Meriahkan Acara Halal Bihalal di Jakarta Selatan

Foto Sambutan ketua KAHMI JAYA M.Ichwan/Boim

RedaksiIndonesia.id, –  Minggu (26/05), Kantor SAY’n Partner Law Firm yang terletak di Jalan Matraman Raya, Kebon Manggis, Jakarta Selatan menjadi saksi dari kehangatan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Wilayah DKI Jakarta Raya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh senior FORHATI, seperti Prof. Yayan dari Guru Besar UIN Bandung, Lis Efendy, Presidium FORHATI Naura (Korpres), dan Renie Suprenita. Turut hadir pula sejumlah pengurus FORHATI wilayah DKI Jakarta Raya, Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jakarta, serta Ketua Umum FORHATI Daerah Jakarta Utara.

Selain tokoh-tokoh dari FORHATI, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Majelis KAHMI JAYA, M. Ichwan Ridwan atau Bang Boim, yang memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut. Bang Boim menekankan pentingnya kolaborasi antara KAHMI JAYA dan FORHATI dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Bang Boim juga mengumumkan sejumlah program yang telah dilaksanakan oleh KAHMI JAYA, seperti program penguatan kelembagaan, kegiatan Ramadhan, santunan anak yatim, ziarah, dan doa bersama di makam almarhum M. Taufik. Program-program yang akan datang, termasuk Pelatihan Juru Sembelih Halal dan Penyembelihan Hewan Qurban, juga diumumkan untuk kepentingan umat.

Acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar anggota FORHATI, tetapi juga momen penting untuk memperkuat sinergi antara organisasi dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *