PPS dan PPK Kab Bungo dilantik Himboja Ucapkan Selamat

Himpunan Mahasiswa Bungo Jakarta (Himboja)

Redaksiindonesia.id , – Himpunan Mahasiswa Bungo Jakarta (Himboja) Hidayat Saputra Mengucapkan Selamat Atas Di Kukuhkan nya Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Bungo Tahun 2024.

Atas nama Himpunan Mahasiswa Bungo Jakarta ( Himboja ) Kami mengucapkan selamat bekerja kepada anggota PPS yang baru dilantik, dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang minggu lalu telah dilantik. “Semoga para anggota PPK dan PPS  dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta penuh tanggung jawab. Terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsinya sebagai anggota PPK dan PPS Pilkada 2024,” Ujarnya

 

Kami juga berpesan , agar anggota PPK dan PPS menjaga kekompakan, integritas dan transparansi karena tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan sangat lah berat dan kompleks. “Pahami seluruh regulasi yang berkaitan dengan Pilkada 2024. Kuatkan  koordinasi, sinergi serta komunikasi, tetap jaga dan pertahankan komitmen, karena banyak yang menunggu hasil kerja berkualitas Bapak dan Ibu semua sebagai penyelenggara Pilkada,” ujarnya.

Kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Kab.Bungo yang dinilai sampai saat ini masih _on the track_ pada prinsip-prinsip Pemilu terutama dalam implementasi seleksi pembentukan badan adhock, PPK dan PPS. “Semoga kerja keras, kerja cerdas, dan kerja berkualitas KPU dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi kesuksesan Pilkada 2024,” ungkapnya. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *