DPN LKPHI Nilai Fahri Bachmid Sosok yang Tepat Memimpin Partai PBB

Foto/Ist

REDAKSI INDONESIA – Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kajian & Peduli Hukum Indonesia (DPN LKPHI) menyambut positif dan memberi ucapan selamat atas terpilihnya Fahri Bachmid sebagai PJ. Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB).

Fahri Bachmid sendiri terpilih melalui mekanisme organisasi partai yakni Musyawarah Dewan Partai (MDP) sebagai struktur tertinggi PBB di bawah Muktamar mengantikan Yusril Izha Mahendra yang mundur dari jabatannya pada Sabtu (18/5/2024) malam.

“Kami ucapkan selamat kepada Bang Fahri. Beliau merupakan sosok yang tepat memimpin partai PBB saat ini”. Ujar Ismail Marasabessy, Direktur Ekeskutif DPN LKPHI.

Ia melanjutkan, proses ini menjadi bersejarah dan monumental, sebab Fahri Bachmid merupakan satu-satu nya Putra Maluku yang mampu menduduki jabatan ketua umum partai politik di kancah nasional.

“Kami bangga, sebagai putra Maluku, Bang Fahri menunjukkan kemampuannya di kancah nasional.” Terang Marasabessy.

Denga berlatar belakang akademisi/ pakar Hukum Tata Negara sekaligus praktisi serta berbagai pengalaman yang memumpuni, Peran Fahri Bachmid tentu akan kontributif dalam mengawal proses pemerintahan yang akan datang.

Bacaan Lainnya
ri

“Kami menyakini Bang Fahri akan memberi dampak serta kontribusi besar terhadap PBB dibawah kepemimpinannya”. Tutup Ismail Marasabessy.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *