Pemimpin Baru dengan Semangat Gotong Royong Terpilih di Muswil IX Ormas MKGR Sumut

Foto/Ist

REDAKSI INDONESIA – DPD Organisasi Masyarakat Kemasyarakatan MKGR Sumatera Utara baru-baru ini menggelar Musyawarah Wilayah ke IX di Sumatera Utara pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Acara tersebut dibuka oleh Achmad Taufan Soedirjo, Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR, yang mewakili Ketua Umum DPP, Dr. Adies Kadir S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya, Taufan menekankan peran penting Ormas MKGR dalam membimbing pemimpin muda untuk berkontribusi bagi bangsa dan tanah air.

Dia menjelaskan sejarah berdirinya Ormas MKGR pada 3 Januari 1960 oleh Mayjen TNI (Purn) Sugandhi sebagai tanggapan terhadap kebutuhan bangsa saat itu, dengan tujuan menjaga Indonesia.

Taufan juga menekankan bahwa Ormas MKGR telah menjadi tempat yang menghasilkan banyak pemimpin muda dari tingkat lokal hingga nasional, serta mengajak generasi muda untuk bergabung dalam semangat gotong royong untuk membangun masa depan Indonesia.

Tidak lupa, Taufan memberikan ucapan selamat kepada Dharma Putra Rangkuti yang terpilih sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sumatera Utara dalam Musda ke IX DPD Ormas MKGR Wilayah Sumatera Utara dan dinyatakan siap dilantik malam ini oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, dan dia berharap agar Dharma Putra Rangkuti dan seluruh anggota DPD Ormas MKGR Sumatera Utara dapat memegang teguh amanah dan solidaritas dalam memajukan Ormas MKGR ke depan. (DW)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *