KOORPUS FORCE-MI, RAMDHAN APRESIASI KAPOLRESTA BOGOR KOTA ATAS PENANGKAPAN TIGA ORANG PENYALAHGUNAAN MIGAS SUBSIDI.

REDAKSI INDONESIA – Senin, 13 Mei 2024, Koordinator Pusat Forum Cendikiawan Muda Indonesia, Ramdhan Agung Giri Nugroho, mengapresiasi Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol DR. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H.

 

Apresiasi ini di ucapkan lantaran keberhasilan Kapolresta Bogor Kota, dan jajarannya dalam penangkapan Tiga pelaku penyalahgunaan Migas bersubsidi.

 

 

Bacaan Lainnya
ri

Ramdhan, menuturkan bahwa apa yang di lakukan oleh Kapolresta Bogor Kota, adalah langkah yang optimal di tengah keresahan Masyarkat akan mafia migas.

 

“Apa yang di lakukan, terkait penangkapan tiga pelaku penyalahgunaan migas ini oleh Kapolresta Bogor Kota, patut di apresiasi, lantaran memang keresahan terhadap mafia Migas di tengah masyarakat sangat kuat.” Ujarnya.

 

“Dengan penangkapan ini, saya rasa masyarakat khusus nya di wilayah Bogor, patut bersyukur, dan berterimakasih kepada pihak ke polisian yang telah berusaha & berhasil menangkap mafia migas.” Lanjut Ramdhan.

 

Lebih lanjut Koordinator Pusat Forum Cendikiawan Muda Indonesia, Ramdhan Agung Giri Nugroho, juga berharap semua element Masyarkat ikut berperan aktif dalam melawan mafia migas di Indonesia.

 

 

“Apa yang dilakukan kepolisian resort kota Bogor di bawa ke pimpinan Pak Kombes Bismo Teguh Prakoso, sangat baik, tentu harus di dukung pula oleh seluruh element Masyarkat dalam pembasmian mafia migas yang meresahkan ini.Tentu penangkapan mafia migas ini juga menjadi gambaran nyata, bahwa Polri, dan negara hadir untuk Masyarkat dalam memerangi penyalahgunaan Migas yang berpotensi mergukinan masyarakat.” Tutup Ramdhan. (FLK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *