LSM GEMPUR PROVINSI BABEL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN

 

 

 

 

Redaksi Indonesia . Pangkal pinang

Bacaan Lainnya
ri

 

Ketua DPD LSM Gempur, Kepulauan Bangka Belitung Rusrianto .R Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Penuh Kehangatan Pangkalpinang provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Hari Jum’at Siang (12/4/2024).

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Ketua DPD LSM Gempur kepulauan Bangka belitung Rusrianto .R dengan tulus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Indonesia.

Rusrianto .R menyampaikan harapannya agar kebahagiaan dan kedamaian menyertai semua umat Islam dalam merayakan Idul Fitri tahun ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua dalam menjalani kehidupan.ditemui di salah satu masjid di saat mau berjemaah sholat Jum’at.

Mari kita jaga semangat persaudaraan dan saling menguatkan di tengah-tengah tantangan yang kita hadapi,” ujar bang totok biasa di sapa oleh team media

Ketua LSM Gempur , juga mengajak seluruh masyarakat Babel untuk tetap mematuhi arahan dari pemerintah dan menjaga kebersihan diri dalam merayakan Idul Fitri, mengingat situasi Babel sulit di prediksi cuaca yang masih berlangsung hujan kadang panas .

Dalam perjalanan ke masjid yang hampir tiba Rusrianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Bangka Belitung yang telah memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan yang seharusnya kita memang di wajibkan saling berbagi sambil pamit masuk masjid beliau menutup obrolan.

Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *