Siap maju Pilkada serentak di provinsi Babel

 

 

Redaksi Indonesia.

Pangkal pinang
Masuk dalam Poling bursa Bakal Calon (Balon) walikota Pangkalpinang 2024 -2029, Supriyono yang juga sebagai ketua LSM Berantas provinsi Babel. ‘

Siap maju di Kontestasi Pilkada kota pangkal pinang pada 27 November Mendatang ” Itupun jika rakyat menghendakinya.
diungkapkan langsung oleh Supriyono melalui sambungan Via Whatsapp Dengan media Redaksi Indonesia ia membenarkan usai menerima tamu masyarakat kota pangkal pinang di hari raya idul Fitri dikediamannya pada Rabu (10/04/2024).

Supriyuno menjelaskan kesiapannya maju di Pilkada kota pangkal pinang pada November 2024 mendatang, jika rakyat menghendakinya, dan sebagai putra daerah, tentunya selain merasa terpanggil untuk mengabdi memajukan daerah, ia juga tetap mengedepankan masyarakat turut partisipasi mendukungnya.

Bacaan Lainnya
ri

dengan berbekal dukungan masyarakat pangkal pinang tentunya akan menjadi motivasi untuk nya paparnya kepada awak media .

Disinggung dirinya masuk Poling bursa Nama -nama Balon walikota 2024-2029 yang dibuat oleh beberapa media ‘
Supriyuno mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ia akan maju untuk mencalonkan diri di Pilkada mendatang.

“Insya Allah siap maju juga bersaing dengan para kandidat lain di Pilkada Kota pangkal pinang mendatang, insya Allah Jika Rakyat menghendaki saya siap mengabdikan diri dan akan memberikan yang terbaik untuk Pangkalpinang ” ungkap

“Siap Juga maju Pilkada pangkal pinang Karena perjuangan belum ada akhir dan masih banyak yang harus dibenahi serta diperjuangkan, terutama kesejahteraan masyarakat, mohon doanya aja ya, “tutup bang Supri sambil ucapkan salam kepada awak media .

 

Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *