Laskar Benteng Viola: Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu 2024

REDAKSI INDONESIA – Pasca Pemilu 2024 stabilitas keamanan merupakan hal yang sangat penting untuk terus dipertahankan. Tentunya semua pihak tanpa terkecuali memilik peran penting dalam menciptakan segala stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Pemilu 2024 menjadi momen krusial dalam demokrasi Indonesia. Sebagai warga negara, kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban sangatlah penting. Penting bagi kita untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita palsu atau ujaran kebencian yang berpotensi mengganggu situasi sekitar.

Supporter bola menjadi satu komponen penting dalam pendukung klub sepakbola sebagai bentuk kekuatan dalam memberikan support semangat kepada para pemain dalam bertanding.

Salah satu contohnya klub peserta LIGA 1 BRI 2023-2024 Persita Tangerang memiliki Organisasi supporter yang berjuluk Laskar Benteng Viola saat ini organisasi supporter klub memiliki banyak anggota sebagai pendukung yang memiliki aturan dan ketentuan selama menjadi anggota supporter.

Situasi kamtibmas yang aman kondusif menjelang pemilu dan pasca pemilu 2024 sangat dibutuhkan untuk mendukung aktifitas masyarakat beraktifitas normal.

Pengurus memberikan himbauan kepada Supporter LBV sebagai anggota untuk silahkan memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing dan wajib situasi lingkungan agar tertib dan kondusif.

Bacaan Lainnya
ri

“Sebagai warga, kita perlu menjaga kerukunan dan toleransi di antara sesama, menyadari perbedaan pendapat, namun tetap menjaga harmoni”, ungkap pimpinan Laskar Benteng Viola dalam keterangan persnya, (28/03).

Lanjutnya, Dengan tindakan ini, kita dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan damai dalam Pemilu 2024, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil oleh Indonesia dalam proses pemilihan berlangsung dengan benar dan memberikan dampak positif bagi bangsa ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *