Majalah Kuntum Sambut Nahkoda Baru Sebelum Memasuki Paruh Kedua Tahun 2024

Majalah Kuntum Sambut Nahkoda Baru Sebelum Memasuki Paruh Kedua Tahun 2024.

REDAKSIINDONESIA.ID – Dalam menjalankan roda perusahaan, tentu dibutuhkan seorang pemimpin. Begitu juga dengan Majalah Kuntum yang dinakhodai oleh seorang Pemimpin Umum dan Pemimpin Perusahaan.

Sebelum memasuki paruh kedua tahun 2024, Majalah Kuntum melakukan penyegaran kepengurusan di Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta, pada Ahad (17/03/2024).

Acara ini sekaligus sebagai agenda buka bersama dan pertemuan bulanan Majalah Kuntum.

Tak hanya diikuti oleh crew Majalah Kuntum saja, namun turut hadir pula personalia Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM). Di antaranya Ketua Umum PP IPM Riandy Prawita, Sekretaris Jenderal PP IPM Jowanda Harahap, Direktur Lembaga Pustaka PP IPM Reski Nur Alisa selaku, serta bidang Organisasi dan PIP PP IPM.

Melalui surat keputusan yang dikeluarkan oleh PP IPM ialah, kini Pimpinan Perusahaan Majalah Kuntum, Riandy Prawita resmi beralih menjadi Pimpinan Umum Majalah Kuntum menggantikan Nashir Efendi yang menjabat tahun 2022-2024. Sementara Pimpinan Perusahaan Kuntum, kini diamanahkan kepada Astri Ivosahara yang sebelumnya merupakan Manajer Legal Majalah Kuntum.

Acara berlangsung dengan hangat, Nashir Efendi menyampaikan harapannya agar Majalah Kuntum bisa berlangsung menjadi ekosistem literasi pelajar yang baik.

Bacaan Lainnya
ri

“Semoga kepemimpinan yang baru ini bisa melahirkan makna baru, dan selamat terus berkarya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP IPM, Jowanda Harahap juga berharap kedepannya Kuntum bisa banyak berkolaborasi kembali dengan PP IPM, untuk memperkuat eksistensi Kuntum di ranah remaja khususnya pelajar Muhammadiyah.

“Kedepannya kita bisa saling berkolaborasi lagi ya, antar PP IPM dan Majalah Kuntum. Semoga prestasinya bisa semakin cemerlang lagi,” tambahnya.

Sementara, Astri Ivosahara berharap kedepannya bisa saling berkolaborasi serta Majalah Kuntum semakin dikenal luas oleh para pelajar melalui media sosial, dan lainnya.

“Kolaborasi merupakan kunci utama dalam menjalankan roda organisasi maupun perusahaan. Selain itu juga kedepan akan semakin masif menyebarluaskan melalui media sosial,” tutupnya.

Acara ditutup dengan serah terima jabatan, sebagai tanda era baru dalam kepemimpinan majalah ini dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *