Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, DPN LKPHI Bagikan 150 Paket Sembako

REDAKSI INDONESIA –  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriyah, Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kanian dan Peduli Hukum Indonesia (DPN LKPHI) menggelar bakti sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada Mahasiswa dan masyarakat. (Jum’at/08/03).

Direktur Eksekutif DPN LKPHI, Ismail Marasabessy, turut hadir dan langsunf membagikan bantuan paket sembako kepada adik-adik Mahasiswa dan masyarakat.

Saat membagikan paket sembako Marasabessy mengatakan, 1 kardus paket sembako yang di berikan itu terdiri dari 5kg Beras, 1 Liter Minyak Goreng, 1kg gula pasit dan 5 bungkus mie rebus.

“Pembagian paket sembako tersebut dibagikan di dua wilayah yaitu, Jatimakmur pondok gede dan juga di jalan raya condet”, ujarnya.

Lanjut Marasabessy, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini merupakan sebuah rutinitas setiap tahun dan menumbuhkan rasa peduli antar sesama masyarakat.

”Melalui pembagian sembako gratis ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Organisasi Kepemudaan dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,” ucapnya Ismail.

Bacaan Lainnya
ri

Aksi sosial DPN LKPHI ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

“Kami ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam pembagian paket sembako gratis tersebut”, ujarnya.

Di sela-sela pelaksanaan pembagian paket sembako, ada seorang ibu yang turut mendoakan seluruh Pengurus LKPHI dan berterima atas paket sembako tang dibagikan beliau sangat terbantu bagi kami dan keluarga terlebih saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,terangnya.

Untuk diketahui Lembaga Kajian dan Peduli Hukum Indonesia adalah salah satu organisasi kepemudaan dibentuk pada tahun 2020 dan telah mendapatkan SK Kemenkumhan dan bergerak pada wilayah hukum. LKPHI bergerak untuk membantu seluruh masyarakat tidak mampu baik Litigasi maupun Nonlitigasi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *