Sesmenpora Memimpin Pembukaan Rakor Biro Humas dan Umum, Menekankan Pentingnya Peningkatan Koordinasi dan Prestasi dalam Pertemuan ini

Redaksi Indonesia – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Layanan Dukungan Pemantapan Kegiatan dan Fasilitasi Pelayanan pada Biro Hubungan Masyarakat dan Umum di Hotel Rohan Yogyakarta, pada Senin (26/2) malam.

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Sesmenpora RI), Gunawan Suswantoro. Dalam kesempatan tersebut, Sesmenpora mengapresiasi capaian yang sudah diraih oleh Biro Humas dan Umum. Menurutnya, capaian ini harus bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Sekali lagi saya mengapresiasi atas prestasi Biro Humas dan Umum. Tentunya kunci kesuksesan ini merupakan kerjasama tim,” ucap Sesmenpora.

Sementara itu, dalam laporan Kepala Biro Humas dan Umum, rakor ini merupakan rapat yang perdana dalam rangka meningkatkan fungsi fasilitasi pelayanan. Dia mengharapkan kegiatan ini dapat membangun komitmen bersama di Biro Humas dan Umum untuk pemantapan kegiatan dan prestasi yang ada, serta meningkatkan kebersamaan dalam pelayanan.

Kepala Biro Humas dan Umum menambahkan bahwa tugas pokok fungsi Biro Humas dan Umum adalah untuk pelayanan, dan dengan kegiatan ini, diharapkan kebersamaan untuk pelayanan bisa ditingkatkan.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *