Menpora Dito Menerima Audiensi dari Pembina IMI Sumut, Apresiasi terhadap Persiapan yang Baik untuk WRC 2025 di Sumatera Utara.

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, menerima kunjungan audiensi dari Pembina Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI Sumut), yang juga pereli Musa Rajekshah, di ruang kerjanya Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Senin (26/2).

Musa Rajekshah, yang merupakan mantan Wagub Sumut dan hobi reli mobil, menyampaikan laporan selesainya Asia Pacific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023. Dia juga menyampaikan harapannya untuk penyelenggaraan World Rally Championship (WRC) 2025 di Indonesia.

“Terima kasih Pak Menteri, alhamdulillah kegiatan APRC Danau Toba tahun 2023 kita kemarin sukses. Dan kita harap nanti di World Rally Championship (WRC) 2025 juga akan lebih baik lagi,” kata Musa, didampingi Ketua IMI Sumut Haris Mustafa Nasution dan Pengurus IMI Sumut Rudi Siregar.

Pada tahun 2025, Indonesia diharapkan dapat menyelenggarakan World Rally Championship (WRC), dan IMI Sumut diminta untuk membuat kejuaraan tingkat dunia yang lebih baik dalam rangka persiapan WRC 2025.

“Disini kami harus membuat yang lebih bagus lagi untuk WRC 2025. Jadi, kejurnas dan Asia Pasific nya harus sukses di 2024 ini,” tambah Ketua IMI Sumut Haris Mustafa Nasution.

IMI Sumut berencana untuk menyelenggarakan kejuaraan Asia Pasific dan kejuaraan nasional pada bulan Mei 2024. Mereka berharap agar Menpora dapat memberikan dukungan penuh agar kejuaraan dunia nanti sukses, dengan mengkoordinasikan dengan IMI Pusat dan beberapa stakeholders terkait.

Bacaan Lainnya
ri

Menpora Dito menyambut harapan tersebut dengan berencana untuk melanjutkan koordinasi yang lebih luas, termasuk dengan Deputi IV untuk persiapan hosting kejuaraan dunia. Dia juga berharap dapat mendapatkan dukungan dari Kementerian Keuangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, hingga Presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *