Menpora Dito Dianugerahi Sabuk Hitam Kehormatan DAN oleh Kukkiwon, Berharap Taekwondo Indonesia Mendapat Wild Cards ke Olimpiade 2024 Paris

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, menerima penghargaan sabuk hitam taekwondo langsung dari Chairman Kukkiwon, GM. Jeon Kab-kil. Menpora Dito mengharapkan Indonesia mendapatkan wild cards taekwondo untuk Olimpiade 2024 Paris mendatang.

Menpora Dito menyampaikan harapannya saat menerima kunjungan kehormatan dari Chairman Kukkiwon, yang disertai Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Richart Tampubolon di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Senin (26/2).

Menpora Dito mengungkapkan kebahagiaannya atas kunjungan Chairman Federasi Dunia Taekwondo Grand Master Jeon Kab-kil. Dia menyatakan kehormatannya atas kehadiran chairman di Kemenpora, sambil berbagi pengalamannya dalam olahraga taekwondo.

Dia juga menyampaikan harapannya agar Indonesia diberi wild cards taekwondo untuk Olimpiade Paris sebagai dorongan untuk pengembangan taekwondo di Indonesia. Menurutnya, taekwondo sudah menjadi bagian dari budaya Indonesia dengan pemerataan yang luas di seluruh daerah.

Menpora Dito juga menegaskan bahwa pemerintah melalui Kemenpora siap mendukung persiapan wild cards taekwondo Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, termasuk memberikan dukungan jika diperlukan.

Chairman Kukkiwon GM. Jeon Kab-kil menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Menpora Dito dan mengungkapkan kagumnya pada semangat dan keberanian Menpora Dito yang masih muda. Dia mengakui potensi besar taekwondo Indonesia dan menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan agar taekwondo di Indonesia semakin berkembang.

Bacaan Lainnya
ri

GM Jeon juga berharap agar taekwondo Indonesia bisa meraih medali emas di Olimpiade dan menjamin dukungan Kukkiwon untuk kemajuan taekwondo di Indonesia.

Kukkiwon merupakan badan yang dikenal sebagai Markas Taekwondo Dunia yang menerbitkan peringkat dan sertifikasi olahraga taekwondo, dan mereka berkomitmen untuk berbagi ilmu dan teknologi taekwondo untuk kemajuan taekwondo Indonesia dan Korea Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *