Menpora Dito Saksikan Kedahsyatan Pertandingan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 antara Tim Indonesia dan Australia

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, menyaksikan pertandingan antara timnas basket Indonesia dan Australia pada Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/2) malam.

Timnas basket Indonesia memulai pertandingan dengan cepat, meskipun mereka tertinggal 4-11 dari tim tamu setelah Lester Prosper mencetak dua poin pertama untuk Indonesia. Namun, meskipun bermain dengan maksimal, timnas Indonesia terus tertinggal 12-22 dari timnas Australia.

Pertandingan berlangsung sengit, dan Menpora Dito terlihat menikmati jalannya pertandingan sambil sesekali bertepuk tangan bersama Anggota Dewan FIBA yang juga Menteri BUMN Erick Thohir serta Menparekraf Sandiaga Uno saat timnas Indonesia mencetak poin. Namun, pada akhirnya, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan timnas Australia, dengan skor akhir 51-106.

Pertandingan tersebut menjadi tantangan bagi Indonesia Patriots, mengingat timnas basket Australia saat ini berada di peringkat ke-4 dunia, sementara timnas Indonesia berada di peringkat ke-74 dunia.

Selain Menpora Dito, beberapa tokoh dan pejabat penting juga turut hadir menyaksikan pertandingan, termasuk Dirut PPK GBK Rakhmadi Afif Kusumo, Ketum PP Perbasi Danny Kosasih, Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi, serta Staf Khusus Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga Ardima Rama Putra dan Plt, Direktur LPDUK Ferdinand Tangkudung.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *