Menpora Dito Menghadiri Perayaan Dies Natalis ke-74 GMKI, Berharap GMKI Terus Membentuk Generasi Muda yang Memiliki Perhatian terhadap Sesama

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri acara puncak Dies Natalis ke-74 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Gedung Teater Area Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, pada Sabtu (24/2) siang. Dalam acara tersebut, Menpora Dito menerima potongan tumpeng pertama dari Ketum PP GMKI Jefri Gultom, yang melambangkan keutuhan dan kesatuan GMKI sebagai organisasi yang siap memberikan dampak positif bagi anggotanya dan masyarakat.

Menpora Dito menyampaikan ucapan selamat merayakan Dies Natalis ke-74 GMKI, sambil berharap agar perayaan tersebut menjadi momentum untuk merefleksikan perjalanan GMKI dalam memberikan kontribusi positif di bidang pendidikan dan masyarakat dengan nilai-nilai kasih dan pelayanan.

Menurut Menpora Dito, GMKI telah lama dikenal sebagai organisasi yang berkomitmen pada pembangunan karakter pemuda yang berintegritas, berkeadilan, dan berkepedulian sosial. Dia berharap GMKI dapat terus berkontribusi dalam membentuk pemuda-pemudi yang memiliki akademik yang baik dan juga kepekaan sosial serta kepedulian terhadap sesama.

Menpora Dito juga menekankan pentingnya peran pemuda, khususnya anggota GMKI, dalam menjaga kerukunan umat beragama dan keberagaman di Indonesia. Dia menyampaikan terima kasih kepada GMKI dan seluruh organisasi yang tergabung dalam Cipayung Plus atas kontribusinya dalam menjalankan misi menciptakan pemilu yang damai.

Ketum PP GMKI Jefri Gultom menyampaikan rasa bangganya terhadap progres GMKI selama 74 tahun, di mana kader GMKI telah menjadi bagian dari ribuan langkah perjuangan organisasi tersebut. Dia menegaskan semangat progresif generasi muda GMKI dalam perjuangannya, serta kebanggaannya atas semangat iman Kristiani yang menginspirasi semua anggota GMKI.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Stafsus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono dan Stafsus Menpora Bidang Kelembagaan dan Potensi Kepemudaan Venno Tetelepta.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *