Menpora Dito Berkeinginan Agar GMKI Mengembangkan Program Inovatif yang Dapat Menarik Perhatian Anak Muda

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengungkapkan harapannya agar Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dapat meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam merancang program-program yang menarik bagi anak muda.

Menpora Dito menyampaikan hal ini dalam sambutannya pada acara puncak Dies Natalis ke-74 GMKI di Gedung Teater Area Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Sabtu (24/2) siang. Dia menekankan bahwa GMKI perlu terus berpikir dan berdiskusi untuk menciptakan program-program yang menarik, karena jika program tersebut tidak menarik, risiko ditinggalkan oleh kadernya sangat besar.

Dalam konteks ini, Menpora Dito menyatakan bahwa Kemenpora siap untuk bekerja sama dengan GMKI dan organisasi kepemudaan lainnya dalam mencari formula terbaik untuk merangkul anak muda, khususnya mahasiswa Kristen di seluruh Indonesia yang belum menjadi kader GMKI. Dia juga menegaskan bahwa Kemenpora bersedia memberikan dukungan dan bantuan melalui berbagai program kemitraan serta inovasi untuk memastikan kelangsungan eksistensi organisasi-organisasi yang telah berkontribusi dalam membangun negara ini, serta untuk memastikan bahwa organisasi-organisasi tersebut tetap relevan dan diminati oleh masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *