Sukses Kawal Pemilu, DPN LKPHI: Polri Harapan Masyakarat

Foto/Istimewa

REDAKSI INDONESIA –  Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kajian dan Peduli Hukum Indonesia (DPN LKPHI) memuji Kinerja Kepolisian RI (Polri) dalam mengawal Pemilu 2024 secara profesional dan menjaga netralitas. Bahkan, Polri dinilai telah mempersiapkan pengamanan guna kelancaran pesta demokrasi dengan maksimal.

“Patut kita syukuri kepada Polri dan jajarannya, di bawah komando Jenderal Listyo Sigit telah bekerja dengan profesional dan netral pada penyelenggaraan Pemilu 2024”. Ujar Ismail Marasabessy kepada pewarta, Jumat (23/02/24).

Ia pun mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan jajaran. Menurutnya, Polri adalah harapan masyarakat yang telah memastikan Pemilu 2024 berjalan kondusif, aman dan damai. Selain itu Polri juga sukses membantu mendistribusikan logistik Pemilu sampai ke pelosok negeri dan memastikan pesta demokrasi berjalan lancar.

“Polri mampu menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu. Terlebih pemilu 2024 kali ini termasuk pemilu dengan partisipasi tertinggi dibanding perhelatan demokrasi sebelumnya. Sebab itu Kami sangat mengapresiasi kinerja Kapolri beserta jajaran”. Terang nya.

“Masyarakat jangan sampai terprovikasi oleh oknum politik yang ingin membuat gaduh”

Tak hanya itu, DPN LKPHI berharap hasil Pemilu 2024 dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.(*)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *