Kemenpora Adakan FGD dengan Tujuan Membangun Kehumasan yang Kompeten dan Kolaboratif

Redaksi Indonesia – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar focus group discussion (FGD) kehumasan dengan tujuan membangun kehumasan yang kompeten dan kolaboratif. Pertemuan ini diadakan di Harris Hotel, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (19/2), dan dibuka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora, Triyono.

Triyono mengungkapkan pentingnya FGD ini dalam meningkatkan peran strategis hubungan masyarakat di Kemenpora ke depannya. Ia menekankan perlunya Humas Kemenpora untuk lebih menggaungkan program-program Kemenpora agar dapat lebih menyentuh masyarakat secara menyeluruh.

Selain itu, Triyono juga menggarisbawahi pentingnya sinergi dan kolaborasi antara bagian humas di berbagai unit kerja di Kemenpora. Hal ini diharapkan dapat memperluas jangkauan informasi dan program-program Kemenpora kepada masyarakat.

Karo Triyono juga menekankan peningkatan fasilitas yang tersedia, seperti media center, untuk memastikan bahwa informasi dan program-program Kemenpora dapat disampaikan secara lebih efektif dan efisien kepada masyarakat.

Ketua Penyelenggara FGD, Isye Marisye, menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung dari 19 hingga 21 Februari 2024. Dia berharap agar sinergi dan kolaborasi dalam kegiatan ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, dengan harapan output yang dihasilkan menjadi lebih baik dalam pengelolaan informasi yang berkaitan dengan Kemenpora.

FGD ini melibatkan para narasumber yang berkompeten di bidangnya terkait keterbukaan informasi publik, penggunaan sosial media, pemantauan media, dan sinergi kehumasan, dengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan informasi dan komunikasi di lingkungan Kemenpora.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *