Denny Sumargo, Pebasket yang Penuh Prestasi, Merasa Bangga Bermain Basket Bersama Menpora Dito

Redaksi Indonesia – Pebasket yang dikenal dengan reputasi seorang yang penuh prestasi, Denny Sumargo, mengungkapkan rasa terhormatnya setelah bermain basket bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo.

Setelah bertanding satu lawan satu melawan Menpora Dito di lapangan basket Kantor Kemenpora pada malam Selasa (13/2), Denny Sumargo menyatakan rasa terimakasihnya kepada Menpora Dito atas kesempatan tersebut.

“Dengan tulus saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas Menteri yang telah mengundang saya untuk bermain basket di lapangan basket Kemenpora ini. Saya merasa sangat terhormat bisa bermain bersama Mas Menteri. Ini menunjukkan bahwa Menpora kita dapat bersatu dengan berbagai kalangan,” ungkap Denny Sumargo.

Denny juga merasa nostalgia ketika berada di Kantor Kemenpora. “Saya merasa nostalgic bisa kembali ke sini dan bermain basket bersama Mas Menteri. Saya memiliki kenangan indah di tempat ini, hampir 20 tahun yang lalu,” tambahnya.

Meskipun saat ini lebih dikenal sebagai seorang aktor, Denny Sumargo memiliki latar belakang yang gemilang di dunia basket. Sebelum terjun ke dunia akting, Denny Sumargo adalah salah satu atlet basket Indonesia yang meraih berbagai prestasi.

Pada masa karirnya sebagai atlet basket, Denny meraih berbagai penghargaan seperti Rookie of the Year pada tahun 2001, juara Slam Dunk Contest pada tahun 2003, serta masuk dalam tim All Defensive Team dari tahun 2001 hingga 2006. Selain itu, ia juga meraih gelar MVP Kobatama Regular Season pada tahun 2002-2003 dan MVP Indonesian Basketball League (IBL) pada tahun 2008.

Bacaan Lainnya
ri

Meskipun telah tidak aktif sebagai atlet basket profesional, Denny Sumargo tetap memantau perkembangan basket. Ia menyadari bahwa kesuksesannya saat ini tidak lepas dari peran besar yang dimainkan oleh olahraga basket dalam hidupnya. Oleh karena itu, Denny Sumargo dan basket tetap menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan baginya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *