Oktasari Sabil Goyang Gemoy Bersama Masyarakat Papua Barat Daya

REDAKSI INDONESIA – Pesta Rakyat Gemoy yang di inisiasi Relawan TKN Golf  Zona Papua Barat Daya berlangsung, sabtu 10 Febuari 2024 bagaimana terlihat antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dari padatnya masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri kegiatan kampanye akbar di lapangan Alun-Alun Aimas Papua Barat Daya.

Oktasari Sabil  Selaku Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya sekaligus Caleg DPR RI  Nomor Urut satu turut hadir memeriahkan Pesta Rakyat Gemoy untuk Indonesia Maju.

Oktasari Sabil bersama kadernya yang mempunyai background Relawan Emak Muda (EMUD) dan Kader Partai Gerindra hingga simpatisan pun yang berjumlah ribuan orang turut memadati alun-alun Aimas.

“Rangkaian Kegiatan Pesta Rakyat Gemoy tersebut antara lain dengan membagikan kartu nama, kipas, ribuan biskuit  serta ribuan sajadah yang bertuliskan nama Pak Prabowo Subianto dan Oktasari sabil”, Urai Oktasari Sabil.

Oktasari Sabil juga mengapresiasi kepada Sekber Relawan TKN Golf Zona Papua Barat Daya karena telah menyelenggarankan agenda ini, sebagai motor penggerak pemenang Prabowo Gibran, “kita harus terus dekat dengan masyarakat sampai hari terakhir masa kampanye dan memastikan Prabowo Gibran menang satu putaran untuk Indonesia Maju dengan kemenangan mutlak “, Ungkapnya.

“Saya datang bersama dengan masyarakat Papua Barat Daya untuk menghadiri Pesta Rakyat Gemoy Untuk Indonesia Maju, yang kita ketahui bersama merupakan kampanye terakhir sebelum pencoblosan pemilihan umum 14 Februari 2024” saat di konfirmasi wartawan, Sabtu 10 Febuari 2024.

Bacaan Lainnya
ri

Rangkaian kegiatan lainnya seperti Goyang Gemoy, Flashmob yang dihadiri lintas partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju Papua Barat Daya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *