“Optimisme Menpora Dito: Target Emas Olimpiade Paris 2024 untuk Tim Bulu Tangkis Indonesia”

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, menegaskan harapannya agar tim bulu tangkis Indonesia mampu memberikan kontribusi yang gemilang di Olimpiade Paris 2024 dengan meraih medali emas.

“Kami sangat berharap tim bulu tangkis mampu menyumbangkan medali emas pada ajang olahraga internasional empat tahunan tersebut. Saya yakin dengan upaya terobosan dan transformasi yang sedang dilakukan menuju Olimpiade Paris,” ujar Menpora Dito saat berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung di Jakarta pada Rabu (7/2).

Pendapat serupa juga disampaikan oleh CdM Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, yang yakin bahwa tim bulu tangkis Merah Putih mampu menjaga tradisi prestasi di ajang bergengsi tersebut.

“Harapan kami tentu saja agar bulu tangkis bisa menyumbangkan medali emas. Fasilitas latihan yang luar biasa di sini, serta bimbingan dari para Olimpian kepada atlet-atlet, merupakan contoh yang luar biasa bagi cabang olahraga lain,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sekjen PBSI, Fadil Imran, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Menpora Dito dan CdM Anindya, serta menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Menpora dan CdM Anindya. Kami bersama tim akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya yakin dengan semangat kebersamaan ini, kami akan mampu meraih prestasi gemilang,” tandasnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *