PW IPM Lampung 2023-2025 Resmi Dikukuhkan, Ini Harapan Sekjen PP IPM Jowanda Harahap

Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Jowanda Harahap.

REDAKSIINDONESIA.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung periode 2023-2025 secara resmi dikukuhkan dengan turut dihadiri oleh kader IPM se Provinsi  Lampung di Balai Keratun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Sabtu (20/01/2024).

Dalam momentum ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Jowanda Harahap turut hadir dan mengkukuhkan PW IPM Lampung periode 2023-2025.

Dalam sambutannya, Jowanda Harahap mengungkapkan harapannya agar PW IPM Lampung yang baru dikukuhkan menjadi agen perubahan yang dinamis dan responsif terhadap kebutuhan pelajar Muhammadiyah di Provinsi Lampung.

“Saya berharap kepengurusan ini dapat menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan nilai-nilai keislaman, kebangsaan, dan kemanusiaan di tengah-tengah pelajar Muhammadiyah di Lampung,” ujar Jowanda.

Jowanda menyoroti pentingnya peran PW IPM Lampung dalam meningkatkan kapasitas anggotanya, membina kebersamaan, serta menggelorakan semangat kolaborasi dalam kehidupan berorganisasi.

“Mari bersama-sama kita wujudkan pelajar Muhammadiyah yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Selain itu juga tingkatkan daya kolaborasi dengan semua pihak,” tambahnya.

Bacaan Lainnya
ri

Jowanda mendorong agar PW IPM Lampung terlibat aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan demikian, IPM Lampung dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Diakhir, Jowanda juga berharap agar kepengurusan yang baru dikukuhkan ini mampu menjadi pelopor dalam mewujudkan visi Muhammadiyah Lampung. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *