Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh Berencana Akan Demo Kejati Aceh, Tuntut Tetapkan Tersangka Korupsi Irigasi Sigulai

Koordinator AMARAH, Aldi irawan.

REDAKSI INDONESIA – Massa mahasiswa yang tergabung dalam gerakan Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh (AMARAH) Simeulue mendesak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh untuk segera menetapkan tersangka kasus korupsi irigasi sigulai.

Pasalnya, melihat kasus tersebut terus bergulir di Kejati Aceh hingga masuk ke tahap penyidikan dan terbaru ini pemeriksaan 42 orang saksi.

Melalui Koordinator AMARAH, Aldi irawan, mengatakan dalam waktu dekat ini dirinya bersama sejumlah rekan aliansi akan melakukan aksi demo di Kejati Aceh guna menuntut penetapan terasangka korupsi lahan di irigasi sigulai.

“Kita akan segera aksi di Kejati Aceh untuk memastikan segera ditetapkan tersangka dalam kasus korupsi pembelian lahan irigasi di Sigulai,” jelas Aldi di Banda Aceh, Jumat (19/1).

Selain itu, kata Aldi, atas perbuatan penyelewangan anggaran ini telah merugikan masyarakat di Simeulue, akibatnya pengerjaan pembangunan bendungan irigasi raksasa jadi terbengkalai, ini jelas merugikan masyarakat.

Untuk itu, ia berharap agar Kejati Aceh segera menetapkan tersangka dalam kasus ini, sehingga proses hukum dapat terus berjalan.

Bacaan Lainnya
ri

Dalam waktu dekat kita pastikan, jika Kejati Aceh tak segera menetapkan tersangka dalam kasus ini, dirinya bersama rekan seperjuangan akan menyuarakan dan aksi demo di Kejati Aceh, tambahnya. (RI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *