Tingginya Antusiasme Warga Sukajadi Hadiri Kegiatan Penerus Negeri

Tingginya Antusiasme Warga Sukajadi, Kota Bandung Hadiri Kegiatan Penerus Negeri.

BANDUNG – Tingginya antusiasme warga Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung dalam kegiatan Penerus Negeri Kota Bandung bertajuk ‘Bantu Negeri’, Kamis (11/01/2024).

Acara ini diawali oleh sambutan Korda Penerus Negeri Bandung Raya, Azis Dzikri menyampaikan tentang Penerus Negeri yang merupakan Wadah Relawan untuk Memenangkan Prabowo GIBRAN di pilpres 2024.

Sambutan dan Keynote Speech disampaikan oleh Ketua KORDA Penerus Negeri Jawa Barat, M Rechanda Haidir Madan menyampaikan apresiasi yang begitu hangat dari Warga Sukajadi yang tetap setia untuk mengikuti kegiatan ini dan terus semangat dalam mendukung Paslon Capres dan Cawapres 2024 Prabowo-Gibran.

“Dalam Kegiatan Bantu Negeri ini konsep acara tidak jauh berbeda dari biasanya, yakni di awali dengan  Sosialisasi tentang Stunting, dimana permasalahan Stunting ini merupakan problematika yang sedang menghantui Indonesia,” tutur Rechanda.

Rechanda juga mengatakan, pentingnya kita sebagai penerus bangsa punya peran aktif dalam berbagai hal yang bisa mendorong pada kemajuan bangsanya.

“Upaya ini adalah upaya juga untuk bisa meraih suara rakyat Jawa Barat untuk kemenangan Prabowo Gibran. Kebulatan tekad Penerus Negeri Bandung Raya untuk Memenangkan Prabowo Gibran di Jawa Barat sangatlah Yakin Jabar tetap rumah nya Prabowo,” tambahnya.

Bacaan Lainnya
ri

Sementara itu, narasumber pada kesempatan ini, Diajeng Puspitonegeri mengingatkan tentang menjaga Anak dari bahaya Gadget dan konsumsi micin dan gula berlebihan.

“karena ini salah satu penyebab anak gagal tumbuh kembang, tentunya selain pola asuh dan juga pola makan anak,” kata Ajeng.

Ajeng mengajak kepada warga untuk selalu olahraga baik anak ataupun orang tuanya

“Jaga pola makan dan tentunya jaga juga asupan gizi yang seimbang,” tuturnya.

Materi Kedua disampaikan oleh Sicilia Caesar Irawan, aktivis perempuan yang sangat berpengalaman dalam bidang ekonomi dan politik. Sicilia Caesar mengajak warga Sukajadi untuk melek teknologi yang bisa dibarengi dengan keunggulan dalam bidang ekonomi dan UMKM.

Lebih lanjut, Sicilia mengatakan, kedepan warga untuk cakap dalam menentukan pilihan pemimpin agar bisa membawa ekonomi masyarakat semakin naik dan baik.

“Itu semua dilanjutkan dengan bantuan modal usaha bagi warga yang beruntung,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *