Bangun Sinergitas, PW IPM Sumut Audiensi Dengan Rektor UMSU

PW IPM Sumut periode 2023-2025 bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. (Foto: Istimewa).

REDAKSI INDONESIA – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sumatera Utara (Sumut) silaturahmi bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dalam rangka bangun sinergitas dan kolaborasi.

Pertemuan tersebut dinahkodai Ketua Umum PW IPM Sumut, Dinda Tito yang langsung diterima oleh Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani. M.AP di ruang pertemuan UMSU, Senin (08/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Dinda Tito mengatakan, pertemuan kali ini momentum awal bagi PW IPM Sumut periode 2023-2025 untuk silaturahmi dan perkenalan dengan Rektor dan pimpinan UMSU.

Lebih lanjut, Dinda Tito turut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang selalu diberikan kepada IPM Sumut.

“Kami sampaikan terimakasih kepada UMSU atas bantuan dan dukungan yang diberikan selama ini untuk keberlangsungan kinerja PW IPM Sumut,” kata Dinda Tito.

Selain itu, Dinda Tito mengatakan, pertemuan ini juga sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara organisasi pelajar dan lembaga pendidikan tinggi.

Bacaan Lainnya
ri

“Ini merupakan momentum awal kami untuk membangun komunikasi yang baik sehingga terus bersinergi dan berkolaborasi dengan UMSU,” tutur Dinda Tito.

Sementara itu, Rektor UMSU, Agussani mengapresiasi kedatangan dan silaturahmi dari PW IPM Sumut periode 2023-2025.

“Kami apresiasi kehadiran dan silaturahmi dari PW IPM Sumut. Kamu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru, semoga kedepan terus menjalin sinergitas antara UMSU dengan IPM,” tutur Agussani.

Selain itu, Agussani berpesan agar IPM Sumut dapat membuktikan yang terbaik dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga kedepan juga diharapkan mampu mempunyai prestasi di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya. (mz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *