LAPORKAN JIKA TERBUKTI OKNUM WARTAWAN PUNGLI,LSM BERANTAS

 

 

Maraknya Kabar Berita Di Berbagai Media Online Di Babel Membuat ketua LSM Berantas Geram  Dengan Dugaan Kasus Pungli Dusun Tanjung Batu Membuat Insan Pers di provinsi Babel Berduka diduga Oknum Wartawan  Hanya Memikirkan  Kepentingan Perut Pribadi Tanpa Mengindahkan Marwah dan Martabat Provesi Wartawan Di Kepulauan Babel .

Di Tempat Terpisah Saat Team Hendak Klarifikasi dengan ketua LSM Berantas  Mengatakan  Supriyono ,kejadian ini tidak ada lagi kata toleransi dan telah membuat malu insan pres di provinsi Babel ini. Dengan suara keras bang Supriyono meminta masalah ini jangan di anggap tuntas harus di selesaikan secara transparan karena di Babel ini ada wadah nya wartawan bila perlu dewan pers harus menyikapi masalah ini ucap bang Supri yang biasa di panggil sama awak media.sebelum menutup pembicaraan seorang jurnalis sejati dia tidak mau menjatuhkan Marwah wartawan apa lagi dengan cara pungli.

 

Redaksi Indonesia pangkal pinang.

Maraknya Kabar Berita Di Berbagai Media Online Di Babel Membuat ketua LSM Berantas Geram Dengan Dugaan Kasus Pungli Dusun Tanjung Batu Membuat Insan Pers di provinsi Babel Berduka diduga Oknum Wartawan Hanya Memikirkan Kepentingan Perut Pribadi Tanpa Mengindahkan Marwah dan Martabat Provesi Wartawan Di Kepulauan Babel .

Bacaan Lainnya
ri

Di Tempat Terpisah Saat Team Hendak Klarifikasi dengan ketua LSM Berantas Mengatakan Supriyono ,kejadian ini tidak ada lagi kata toleransi dan telah membuat malu insan pres di provinsi Babel ini. Dengan suara keras bang Supriyono meminta masalah ini jangan di anggap tuntas harus di selesaikan secara transparan karena di Babel ini ada wadah nya wartawan bila perlu dewan pers harus menyikapi masalah ini ucap bang Supri yang biasa di panggil sama awak media.sebelum menutup pembicaraan seorang jurnalis sejati dia tidak mau menjatuhkan Marwah wartawan apa lagi dengan cara pungli.( Team )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *