FORUM CENDIKIAWAN MUDA INDONESIA APRESIASI KAPOLRESTA BOGOR KOTA TERKAIT PENGUNGKAPAN KASUS NARKOBA DENGAN TOTAL TERSANGKA 25 ORANG

Jakarta, – Forum Cendikiawan Muda Indonesia, melalui Koordinator Pusat nya, Ramdhan Agung Giri Nugroho, mengapresiasi Prestasi Kapolresta Bogor Kota.

Hal ini berkaitan dengan Keberhasilan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam mengungkap kasus narkoba dengan total tersangka 25 orang.

“Kami sangat senang, dan mengapresiasi penangkapan ini, karena ini adalah bukti nyata komitmen Kapolresta Bogor Kota dalam upaya memberantas penyalahgunaan Narkotika.”

Lebih lanjut, Ramdhan juga berharap peran aktif semua element masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan narkotika di lingkungan nya masing-masing.

“Yang perlu di himbau, masyarakat juga harus berperan aktif, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Polri, dalam pemberantasan Narkotika di lingkungan masyarakat itu sendiri.” Ujarnya.

Ramdhan menilai, apa yang di lakukan oleh Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso adalah upaya konkrit dalam menjaga generasi muda dari bahaya narkotika.

Bacaan Lainnya
ri

“Ini langkah konkrit Bapak Kapolresa Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, dalam menjaga anak bangsa, atau generasi muda dari bahaya narkotika tersebut.” Tutupnya.

Tentu hal ini adalah kabar yang membahagiakan terkhusus bagi masyarakat Kota Bogor, dan sekitarnya, yang berarti peredaran di wilayah itu bisa di tumpas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *