Koalisi Mahasiswa Islam Indonesia Dukung Pembatalan Penerbitan Buku Soal Propaganda Uyghur Di Indonesia Oleh Penerbit Pustaka Al – Kautsar

Koalisi Mahasiswa Islam Indonesia.

REDAKSI INDONESIA – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Islam Indonesia mendatangi Kantor Penerbit Pustaka Al – Kautsar yang berada di Jl. Cipinang Muara Raya No. 63 Jakarta Timur. Pada Senin (18/12).

Mahasiswa menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada pihak manajemen Pustaka Al – Kautsar yang telah membatalkan penerbitan buku dengan judul “Kolonisasi China Terhadap Dunia Islam Dan Genosida Uyghur” yang ditulis oleh Abdul Hakim Idris Direktur Center For Uyghur Studies yang diterbitkan oleh penerbit Pustaka Al – Kautsar.

“Kami sampaikan apresiasi dan dukungan atas pembatalan penerbitan buku dengan judul “Kolonisasi China Terhadap Dunia Islam Dan Genosida Uyghur” yang ditulis oleh Abdul Hakim Idris kepada pihak penerbit Pustaka Al – Kautsar”. Kata Koordinator aksi, Fathur saat dilokasi.

Selain itu mahasiswa juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh propaganda yang dilakukan Abdul Hakim Idris.

“Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh propaganda yang dilakukan oleh Abdul Hakim Idris”. Lanjutnya

Mahasiswa menolak keberadaan Abdul Hakim Idris di Indonesia dan meminta untuk segera menghentikan agitasi propaganda soal Uyghur di Indonesia. Kemudian mahasiswa juga memdukung pihak penerbit Pustaka Al – Kautsar selain membatalkan penerbitan juga akan menarik semua fisik buku tersebut yang telah dicetak dan disebarkan baik di toko-toko e-commerce maupun di toko buku lainnya.

Bacaan Lainnya
ri

“Kami dukung penarikan buku tersebut oleh pihak Pustaka Al – Kautsar baik yang sudah tersebar di toko buku maupun di toko online atau e-commerce”. Tutup Fathur dalam orasinya.

Sambil membakar replika buku dalam bentuk soft file yang telah di print out, lalu mahasiswa membubarkan aksinya dengan tertib. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *