Save Palestina, PNNB Kelurahan Siabu Bersama Karang Taruna Galang Dana

REDAKSI INDONESIAMadina, Persatuan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Bersama Pemuda Karang Taruna kelurahan Siabu kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut melakukan penggalangan dana untuk bantuan ke Palestina.

PNNB Kelurahan Siabu melakukan penggalangan dana melalui dor to dor atau pintu ke pintu di kelurahan Siabu kondisi tidak kondusif di negara Palestina. Sebagai bentuk kepedulian terhadap ummat Islam dan sebagai kemanusian inisiatif Galang dana dikerahkan di kelurahan Siabu.

Ade Fahreji selaku Ketua PNNB Siabu mengungkapkan kepada awak Media melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian mereka sesama manusia untuk memberi bantuan kepada saudara-saudara korban perang di Palestina

“Kami sangat terpanggil untuk membantu saudara-saudara yg ada dipalestina, ini bentuk kepedulian kita dan harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing”, ucap Fahreji, Sabtu, (11/11/2023).

Dikatakan Fahreji, penggalangan dana dimulai jam 19:00 sampai jam 22:00 kami sehingga terkumpul bantuan ke palestina sebanyak Rp.3.500.000,-

“Semoga pemuda di desa desa lain di Madina khususnya kecamatan siabu ikut mengerakkan pengumpulan donasi untuk ke palestina”ungkap Fahreji.

Bacaan Lainnya
ri

Lebih lanjut dikatakna Fahreji, bantuan yang di kumpul diserahkan kepada pemerintahan Kelurahan Siabu Senin (13/11) untuk dikirim ke Palestina.

Ketua karang Taruna Siabu Ringgo Siregar yang juga warga kelurahan Siabu ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ringgo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan itu, peduli Palestina dari kalangan generasi muda sangat diapresiasi. Mereka menunjukkan mereka punya rasa persaudaraan. Semoga hal seperti ini tidak> hanya sampai disini saja.

” Semoga dapat bermanfaat bantuan ini dan semoga ada solusi perang di Gaza Palestina. Tidak adalagi konflik yang terus menerus” imbuhnya. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *