Dubes Palestina Apresiasi Bantuan Kemanusiaan Indonesia

Presiden Joko Widodo (kanan) memberikan keterangan didampingi, Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kiri) dan Menlu Retno Marsudi (tengah) di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023)

REDAKSI INDONESIA – Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, mengapresiasi pemberian bantuan kemanusiaan Indonesia untuk rakyatnya. Pernyataan ini disampaikan usai menyaksikan pelepasan bantuan tersebut oleh Presiden Joko Widodo di Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (4/11/2023).

“Kami benar-benar bangga dengan rakyat dan pemerintah Indonesia,” kata Zuhair kepada RRI, Sabtu (4/11/2023). Menurut dia, apa pun bentuk bantuan dan dukungannya itu sudah lebih dari cukup untuk rakyat Palestina.

Zuhair juga meyakini rakyat Indonesia akan selalu bersama dan tidak akan pernah meninggalkan Palestina sendirian. “Ini sebagaimana yang disampaikan Yang Mulia Presiden Joko Widodo,” ucapnya.

Selain itu, Zuhair optimistis diplomasi total Indonesia untuk Palestina akan berbuah manis. “Dengan dukungan Indonesia sebagai negara berpenduduk Islam terbesar dunia, kami akan sukses dan merdeka,” katanya.

Saat melepas bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Presiden Joko Widodo menyebutnya sebagai wujud solidaritas Indonesia. Kepala Negara juga menekankan bantuan ini menjadi tanda kepedulian bangsa Indonesia terhadap kemanusiaan.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *