KH.M.Bakri Nasution Lantik 7 MWC NU Mandailing Julu Secara Massal

REDAKSI INDONESIA, Madina – Secara massal, KH.Musthfa Bakri Nasution pengurus besar Nahdatul Ulama (PBNU) / ketua pimpinan cabang (PC) NU Mandailing Natal (Madina) lantik tujuh (7) majelis wakil cabang (MWC) NU se Mandailing Julu, senin (23/10/2023).

“Alhamdulillah tujuh MWC NU se Mandailing Julu sudah kita baiyat dan semua berjalan baik,” kata KH.Musthafa Bakri Nasution yang juga Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba baru itu.

Dalam pantauan, adik kandung KH.Musthafa Bakri Nasution yakni H.Harun Musthafa Nasution wakil ketua DPRD Sumut turut serta hadir di acara pelantikan MWC NU Mandailing Julu itu dan adiknya H.Zuhri Musthafa Nasution mustasyar PC NU Madina.

Dalam Pidatonya, H.Harun Musthafa Nasution mengajak semua keluarga besar Nahdiyin Mandailing Julu untuk bergerak dan mempertahankan ajaran ahli sunnah waljamaah karena NU menurutnya sangat penting berperan untuk negri ini.

“Terimakasih kepada MWC NU se Mandailing Julu diberi kesempatan untuk berbicara, tapi saya ungkap sedikit sejarah NU karena NU jauh sebelum negara kita ini meraih kemerdekaan warga Nahdiyin sudah banyak berbuat untuk negara ini, jadi saya mengajak keluarga Nahdiyin se Mandailing Julu terkhusu untuk bergerak dan mempertahankan ajaran ahli sunnah waljamaah,” timpal Harun. (S.N)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *