Platform X Twitter @YokoJohnsons; “Pemilu 2024 Harus Menjadi Ajang Demokrasi Damai Dan Sejuk

Tangkap layar media sosial X

REDAKSI INDONESIA – Kemarin, diketahui bahwa Pasang capres dan cawapres pertama yang mendaftarkan diri mereka ke KPU adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), disusul Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Jelang hingga selesai kedua pasangan capres dan cawapres itu mendaftar ke KPU, tagar berkaitan dengan mereka langsung trending topic di platform X–dulunya bernama Twitter.

Pantauan di media sosial X Twitter, tagar #PemiluSerentak dan #PemiluDamai masuk dalam kategori Trending Topic di platform X Twitter di Indonesia.

Sebagian besar cuitan masing-masing tagar mendukung terciptanya proses Pemilu yang damai pada tahun 2024.

Bagaimana pendapat warganet tentang perang tagar ini? Berikut ini kami rangkum beberapa cuitan warganet yang menggunakan tagar #PemiluSerentak dan #PemiluDamai.

“Pemilu 2024 Harus Menjadi Ajang Demokrasi yang damai dan sejuk #PartaiPolitik #PemiluSerentak #Pemilu2024 ” ujar akun platform X Twitter @YokoJohnsons.

Bacaan Lainnya
ri

“Semoga dinamika politik menjelang Pilpres 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk #PartaiPolitik #PemiluSerentak #Pemilu2024” ucap salah satu akun di platform X Twitter @TitahPandita.

Tagar #PemiluSerentak dan #PemiluDamai yang muncul di platform X Twitter merupakan dinamika politik yang terjadi saat ini. Para netizen yang mengharapkan terjadinya Pemilu yang damai serentak pada tahun 2024 antara masing-masing Partai Politik.

Karena itu, pentingnya bagi para calon presiden dan wakil presiden, serta partai politik pendukungnya, untuk menjaga etika dan kualitas kampanye di media sosial, serta mengedepankan pendidikan politik bagi masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *