Milad ke-72 Ketum Gerindra Dapat Do’a dari 4000 Jama’ah Tabliq Musthafawiyah

Foto/Istimewa

REDAKSI INDONESIA, Madina – Lebih kurang dari 4000 jama’ah majelis taqlim Musthafawiyah diajak mendoakan Prabowo Subianto direses ke-I (satu) sidang ke-V (lima) tahun 2023, wakil ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Gerindra H.Harun Musthafa Nasution di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), rabu (18/10/2023).

Selain mendoakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto panjang umur, sehat dan sukses selalu. Harun juga selalu menyampaikan Titip salam dari sang ketua Umum Partai Gerindra itu kepada para Jama’ah majelis taklim Musthafawiyah.

Harun berinisiatif mengajak warga mendoakan Prabowo Subianto dikarenakan ketua umum partai gerindra itu baru melewati hari ulang tahun yang ke-72 tahun.

“Beliau baru ulang tahun semalam yang ke-72 jadi sebelum kita keacara inti reses ini, ada titip salam dari bapak Prabowo Subianto kepada bapak ibu semuanya yang juga bakal calon Presiden Republik Indonesia di tahun mendatang dan ada baiknya kita mendoakan belia semoga panjang umur sehat selalu dan sukses selalu,” Ujar H.Harun Musthafa Nasution.

Seterusnya, H.Harun Musthafa Nasution cucu dari pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah itu atau calon anggota DPR-RI dari di dapil Sumut II (dua) dari Partai Gerindra mengatakan pesan-peaan prabowo kepada mereka para politisi Gerindra.

“Jadi lewat reses ini kami menyapa para bapak ibu dan kami memang disarankan oleh ketua umum Gerindra bapak Prabowo untuk berbuat baik dan membantu rakyat sekuat dan semampu kami, jadi kali ada aspirasi yang mungkin bapak ibu rasa untuk dan layak kami sampaikan kepada pemerintahan silahkan saja nantinya,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
ri

Terpantau, mulai dari awal acara reses tersebut dapat berjalan baik bahkan acara itu turut dihadiri abang kandung H.Harun Musthafa Nasution yaitu H.Musthafa Bakri Nasution mudir/Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba baru atau Mustasyar pengurus besar Nahdatul Ulama (PBNU) pusat.

Poto H.Harun Musthafa Nasution Wakil Ketua DPRD Sumut/F.Partai Gerindra saat Berpidato didepan 4000 an jama’ah majelis taklim musthafawiyah diacara Reses ke-I Sidang ke-V
(S.N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *