KUDETA PRESISI, Forum Pejuang Demokrasi Beberkan Naskah Akademik Evaluasi Kapolda Metro Jaya

Redaksiindonesia.id

Jakarta – FPD membeberkan naskah akademik dalam menanggapi 100 hari kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto kepada awak media. (06/10/2023).

“Sebuah Kajian Ilmiah yang Membongkar Kejanggalan dan Kegagalan Karyoto saat masih Menjabat sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK sampai Menjadi Kapolda Metro Jaya”

Tercatat hingga hari ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto,telah memimpin di Wilayah Kamtibmas Polda Metro Jaya kurang leih menuju 200 hari. Namun sejauh ini, masih banyak persoalan yang belum terselesaikan. Selain itu ada beberapa persoalan menjanggal selama Irjen Karyoto masih menjabat sebagaiDeputi Penindakan dan Eksekusi KPK.

Ketua Umum Forum Pejuang Demokrasi, Azzuhri Rauf, Beberkan Naskah Akademik Terkait Alasan Mencopot Ijen Karyoto Sebagai Kapolda Metro Jaya.

Ia menjabarkan semua permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Irjen Karyoto yang masih belum terselesaikan dan dianggap tidak punya konsep mengurai dan memimpin Polda dengan program strategis mengatasi masalah di wilayah Kamtibmas Polda Metro Jaya.

Adapun uraiannya dapat diakses melalui link, sebagai berikut:

Bacaan Lainnya
ri

https://drive.google.com/file/d/1nHbX9IGfyQfptSdXdXoTV-2o8hO0XLx8/view?usp=drivesdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *