Jangan Membangun Narasi Yang Intoleran Dalam Berpolitik, AMMI: Indonesia Bersatu Indonesia Maju

Kornas AMMI

Dalam pesan persatuan dan kesatuan ini, Fauzan Ohorella juga mengingatkan pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban selama proses Pemilu.

 

REDAKSI INDONESIA – Indonesia akan masuk pada sebuah momen yang kritis menjelang Pemilu 2024, Fauzan Ohorella, Ketua Umum Aspirasi Milenial Maluku Indonesia (AMMI) dengan tegas berbicara mengenai pesan persatuan dan kesatuan NKRI. Dalam pesannya, ia menegaskan pentingnya persatuan bangsa di atas segala perbedaan.

“Fellow citizens of Indonesia, menjelang Pemilu 2024, saatnya kita berkumpul sebagai satu bangsa, tanpa memandang suku, agama, atau latar belakang politik kita. NKRI adalah rumah kita bersama, dan saatnya kita membangunnya bersama-sama.” terang Fauzan Ohorella kepada awak media. (06/10)

Fauzan Ohorella juga menekankan pentingnya mendukung semua calon presiden yang bersaing dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Ketiga Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anis Baswedan, adalah putra-putra terbaik bangsa ini. Marilah kita berikan dukungan dan kesempatan kepada mereka untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.” ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

Dalam pesan persatuan dan kesatuan ini, Fauzan Ohorella juga mengingatkan pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, hormati hasil Pemilu dan berikan dukungan penuh kepada pemimpin yang terpilih nanti. Inilah wujud cinta kita pada NKRI.”, pungkas Fauzan.

Ia mengakhiri pesannya dengan optimisme, bahwa kita pernah punya rekam jejak suram pada Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019, yang telah menjadi sejarah kelam yang membuat masyarakat terbelah dan terkotak-kotak akibat perbedaan pilihan Gubernur 2017 dan Presiden 2019 lalu.

“Indonesia adalah bangsa besar dengan potensi yang luar biasa. Bersama-sama, kita dapat menghadapi segala tantangan dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang. Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai tonggak persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia.”, paparnya kembali.

Pesan dari Fauzan Ohorella ini mengingatkan juga kepada para Buzzer ketiga Bakal Calon Presiden (Bacapres) akan pentingnya persatuan dan cinta pada NKRI di tengah perbedaan politik.

“Pesan ini yang harus di garis bawahi, bukan hanya untuk para Buzzer Bacapres, tapi ini juga sebagai reminder self untuk kami. Bahwa kita tidak boleh kesampingkan rasa persatuan dan kesatuan kita. Mari bersama bangun narasi yang positif bagi kebaikan sesama anak bangsa di dalam rumah besar NKRI.”, tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *