STM Kepada Almarhum Juddar Tambunan Diserahkan

MADINA – Serikat Tolong- Menolong (STM) Pers Siabu diserahkan kepada keluarga Almarhum Juddar Tambunan Wartawan Surat Kabar Aspirasi yang meninggal Dunia beberapa hari lalu. Sumbangan STM ini merupakan Partisifasi sesama rekan Rekan Wartawan serta sebagai bentuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm.Juddar Tambunan .

Perwakilan dari Rekan jurnalis Siabu yang di koordinatori Harmaien (wantara),di dampingi Ringgo siregar (Lensa Peristiwa/ ketua Karang Taruna kecamatan Siabu) Suhartono (Sumatera Tenggara Pos) dan maqrifat Lubis (Matatelingga) menyerahkan bantuan STM jurnalis Siabu di Desa Sibaruang, Rumah Almarhum Juddar, Senin, (18/09/2023).

Saat menyerahkan bantuan ke keluarga Almarhum Harmaein mengatakan Bantuan yang di berikan merupakan Sebagai rasa persaudaraan dan sebagai rasa duka cita atas kepergian Rekan sesama jurnalis.

“Bantuan ini sebagai wujud tali asih dan duka cita atas kepergian Rekan Sesama jurnalis.”ucapnya.

Lanjut Harmaein, semoga keluarga yang di tinggalkan bisa Tabah atas musibah ini.

“Kami turut berduka Cita,semoga keluarga yang Ditinggalkan Tabah.”lanjutnya.

Bacaan Lainnya
ri

Hal senada juga di sampaikan ringgo siregar, Serikat tolong menolong merupakan gerakan solidaritas Antar sesama wartawanwalaupun baru tapi responnya cukup baik.

Sementara itu keluarga Almarhum Juddar yang di wakilkan oleh Syahruddin anak paling besar dari almarhum megutarakan terima Kasih Atas Perhatian dan kepedulian dari rekan rekan wartawan.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari STM pers Siabu.semoga kedepannya para pers siabu terus bergerak salam memperjuangkan suara rakyat dan terus peduli kepada rakyat.”pungkasnya(S.N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *