Anak muda di Bali yang tergabung GEMURA, siap menangkan Prabowo Presiden 2024

Bali, Deklarasi Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (GEMURA) Prabowo Subianto Presiden 2024 dilakukan di Ngiu Badung Provinsi Bali Senin 11 September 2023.

Perlu diketahui bersama kegiatan Deklarasi GEMURA di Bali merupakan kelanjutan deklarasi dibawah laut Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya PLT Ketum GEMURA Nizar Chaeroni mengatakan ” GEMURA melihat pribadi Prabowo Subianto sangat Humanis, displin dan Nasionalisme yang tinggi.

Ia melanjutkan, ” Prabowo sosok humanis mudah bergaul dengan siapapun baik dari pejabat hingga rakyat jelata, baru-baru ini Prabowo juga bertemu istri presiden gusdur terlihat begitu sopan mencium tangan istri gusdur saat berkunjung kerumah Gusdur ditemani Yenni Wahid anak dari Almarhum Gusdur.

“Prabowo saat ini merangkul siapapun demi Indonesia tercinta dengan lebih menonjolkan sisi humanis”, Ujar Nizar Chaeroni.

Gemura terus berkomitmen untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto the next presiden 2024, karena indonesia butuh pemimpin yang cerdes, tegas dan displin demi Indonesia maju, ungkapnya.

Bacaan Lainnya
ri

Hal senada juga disampaikan ketua DPD Gemura Provinsi Bali “Omswastiastu, asalumualaikum, saya mengajak anak anak muda untuk bersatu menuju indonesia maju dan saya berharap semoga anak-anak muda semakin berkembang, Kata Gede Baktiyasa

Gede Baktiyasa menambahkan ” Siap menjadi garda terdepan demi kemenangan Prabowo Subianto di Provinsi Bali.

Acara deklarasi disambut sangat meriah terlihat dari semangat anak muda yang mengikuti acara dari awal hingga akhir dengan teriakan Prabowo Presiden 2024. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *