ASPERA Indonesia bebaskan kadernya menentukan pemilu 2024

Depok, – ramainya dunia perpolitikan menjelang pemilu 2024 membuat Arif afifullah ketua umum aspera Indonesia angkat bicara,”baginya politik itu ada washilah untuk memperkuat meningkatkan martabat kemanusiaan,karena dari situlah lahir sikap dan keputusan keputusan yang di arahkan untuk memanusiakan manusia”.

“Untuk dapat memanusiakan manusia di butuhkan prinsip prinsip,yang lebih penting prinsip keadilan, prinsip keadilan lah yang mampu memuliakan martabat kemanusiaan”lanjut Arif afifullah.

Aktivis peduli rakyat ASPERA INDONESIA memberikan ruang bebas kepada teman teman juang aspera Jawa Bali madura Sumatera NTB NTT dan Sulawesi tenggara dalam menentukan pilihan dan dukungan dari partai manapun baik tingkat DPRD, DPR PROV maupun DPR RI yang mau mendengar suara rakyat, peduli,dan mau turba langsung bukan hanya saat pencalonan juga saat terpilih menjadi anggota perwakilan rakyat.

ASPERA INDONESIA mendorong kebijakan kebijakan yang benar benar pro kepada rakyat selain kesehatan dan pendidikan juga minimnya panti rehabilitasi ODGJ pasca rehabilitasi dengan persyaratan yang mudah,tanpa biaya dan tidak terbatas waktu untuk tinggal di panti rehabilitasi.

ODGJ orang dalam gangguan jiwa,biar bagaimanapun mereka ini manusia dan sebagai warga negara Indonesia,minimnya panti rehabilitasi pasca pengobatan di RS banyak keluarga yang bingung untuk menitipkan keluarga yang masih tahap penyembuhan karena jika kembali ke rumah bukannya sembuh malah kembali depresi.biar bagaimana pun setelah pengobatan di RS harus di bawa ke panti dulu untuk di awasi dan di berikan keterampilan Hingga ketika kembali ke rumah 70-80 % sembuh dan tidak kembali depresi walaupun tidak 100% sembuh.

Namun pada kenyataannya banyak warga yang sulit mendapatkan fasilitas tersebut.

Bacaan Lainnya
ri

Di pemilu 2024 ASPERA INDONESIA berharap ada wakil rakyat yang peduli tentang ODGJ dan mungkin dapat di buatkan undang undang setiap pemerintah kabupaten/kota madya wajib memiliki panti rehabilitasi ODGJ dengan akses mudah,berbiaya murah dan tidak terbatas waktunya.

ASPERA INDONESIA berdomisi di Margonda kota Depok Jawa Barat berkegiatan selain antar jemput pasien atau jenazah juga meng evakuasi dan mengantarkan ODGJ tunawisma dan orang terlantar untuk di kembali kan berkumpul bersama keluarga,bukan hanya mengantarkan Jabodetabek tetapi satu satu nya organisasi atau lembaga yang mengantarkan tunawisma dan ODGJ dari Depok hingga luar pulau ke Padang Sidempuan,pekan baru,Pasuruan bahkan Ke rantau Prapat labuan batu Sumatera utara.

Di pemilu 2024 ASPERA INDONESIA mengajak masyarakat Indonesia pada tanggal 14 Febuari 2024 Untuk datang ke TPS pilih dan coblos calon wakil rakyat yang peduli pada rakyat,bersama menjaga pemilu 2024 dengan aman damai dan berkualitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *