Terima Dirjen Kemendagri dan Pemprov Aceh-Sumut, Menpora Dito Bahas Perkembangan Pelaksanaan PON XXI/2024

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni, yang hadir bersama Sekretaris Daerah Provinsi Aceh Bustami serta Kadispora Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Baharuddin Siagian di ruang sidang lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Selasa (29/8).

Dalam pertemuan ini dilakukan pembahasan tunggal yakni tentang Kesiapan Venue dan Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumatera Utara. “Terima kasih atas kedatangan bapak-bapak semua di Kemenpora untuk menindaklanjuti arahan dan perintah dari Bapak Presiden terkait penyelenggaraan PON XXI di Aceh dan Sumut,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito berharap pertemuan seperti ini akan lebih sering dilakukan untuk melakukan koordinasi matang dalam persiapan PON di dua provinsi itu.

“Yang sekarang harus dilakukan adalah komunikasi secara cepat dan matang. Kita sama-sama memastikan ini tetap berjalan dengan lancar dan baik,” tutur Menpora Dito didampingi Sesmenpora Gunawan Suswantoro

“Pada prinsipnya kami di Kemenpora akan terus mendukung dan membantu mencari cara untuk beberapa kekurangan yang ada,” tambah Sesmenpora.

Usai mendengarkan beberapa pemaparan dari perwakilan kedua provinsi, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Agus Fatoni menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Aceh dan Pemerintah Provinsi Sumut telah siap melaksanakan PON XXI/2024 mendatang. (ed)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *