Kemenpora Gandeng ASIAFI Gelorakan Indonesia Bugar

kemenpora
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus gelorakan Indonesia bugar dengan senam bersama Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer (APAD) di Hari Krida Olahraga.

Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar senam Jumat krida. Kegiatan kali ini menggandeng Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes (Asiafi) Jakarta dan diikuti oleh sekitar dua ratusan peserta senam.

Senam Jumat krida ini dilakukan di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (25/8). Senam dipimpin oleh tujuh orang instruktur dengan memperagakan berbagai gerakan. Peserta tampak antusias.

“Senam Jumat Krida ini adalah kegiatan rutin untuk menggelorakan semangat berolahraga. Ayo olahraga,” kata Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Edi Nurinda dalam sambutannya.

Dia mengimbau agar masyarakat terus menerapkan pola sehat dan rutin berolahraga. Hal ini guna untuk menjaga kebugaran dan juga meningkatkan kebugaran jasmani.

Lebih lanjut, Edi menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta senam yakni para staf dan pejabat di Kemenpora serta masyarakat umum yang sudah hadir. Diharap seluruhnya bisa terus menjaga kesehatan.

“Terima kasih kepada Asiafi yang sudah ikut meramaikan senam Jumat krida ini, juga kepada seluruh bapak/ibu di lingkungan Kemenpora. Kita harus terus menggelorakan olahraga. Semoga semuanya sehat, bahagia, dan tetap semangat,” jelasnya. (ed)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *