Menpora Dito Apresiasi Garena Dukung Kemenpora Fun Match dengan Kosep Sportaiment

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri sekaligus memberi sambutan di acara Kemenpora Fun Match “Garena” di halaman Kantor Kemenpora, Sabtu (12/8) pagi.

Setidaknya ada tiga olahraga yang dipertandingkan hari ini dengan konsep sportainment yakni tenis lapangan bersama Raffi Ahmad dan  Dion Wiyoko, tenis meja yang diikuti 16 kementerian/lembaga dan esport  (free fire) yang diikuti 17 tim  dari mulai tingkat SMP dan SMU.

Adapun konsep yang dilakukan dengan suasana yang entertaining, fun, menyenangkan. Sehingga jika dilakukan dengan cara-cara yang menyenangkan, maka optimal dampaknya bagi kualitas kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Country Head Garena Hans Kurniadi Saleh yang sudah mendukung Kemenpora Fun Match ini. Walaupun Garena merupakan platform games digital terbesar tapi untuk lebih meriah lagi ditambahkan cabang olahraga yang non digital,” ucapnya.

“Dua cabang olahraga adalah tenis lapangan dan juga tenis meja. Pada kesempatan ini saya juga ucapkan terima kasih untuk seluruh lembaga dan kementerian yang telah berpartisipasi di acara ini,’ sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya keterlibatan kementerian dan lembaga di even olahraga ini maka akan memupuk tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya
ri

“Saya sangat senang karena saya yakin dengan event-event olahraga antar lembaga dan kementerian maka akan memupuk tali silaturahmi dan juga kekompakan antar pribadi,” ucapnya.

“Jadi kadang-kadang yang namanya kita orang Indonesia ini harus diperkuat dari tali tradisi silaturahmi yang di luar pekerjaan, biar hubungan emosional dan kebatinannya makin erat dan itu nanti bisa berdampak dengan kolaboratif dan juga kekompakan dalam koordinasi dan juga menjalankan birokrasi pemerintahan di negara kita,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Menpora Dito juga mengucapkan terima kasih kepada artis Raffi Ahmad dan  Dion Wiyoko. Menurutnya, kedua artis yang sedang  digandrungi anak muda.

“Terima kasih untuk Mas Raffi Ahmad dan Mas Dion karena kita sangat membutuhkan inspirasi-inspirasi untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk buat kita bergerak agar sehat dan bugar. Yang paling penting kalau olahraga itu makin menggelora maka masyarakat akan sehat dan otomatis BPJS pun makin rendah,” tuturnya. (ed)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *